7 Sep 2010 di 9/07/2010 |  
”Kerendahan hati menuntun pada kekuatan bukan kelemahan. Mengakui kesalahan an melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri”

”John Mccloy”

”Semakin tua, semakin aku menyadari dampak dari sikapku terhadap diriku sendiri. Sikap menurutku lebuh penting dari pada fakta, lebih penting dari masa lalu, dari pada pendidikan, dari pada uang, dari pada lingkungan, dari pada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apa yang orang lain pikirkan, katakan atau lakukan. Lebih penting dari pada penampilan, hadiah ataupun keterampilan. Sikaplah yang membangun atau menghancurkan perusahaan, rumah ibadah, ataupun rumah”

”Charles Swindoll”

”Apapun tugas hidup anda, lakukan dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang hidup, yang sudah mati, an yang belum lahir tidak mampu melakukannya yang lebih baik lagi”

”,Martin Luther King”

”Pejuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri”

”Bung Karno”

”Orang-orang gagal dibagi menjadi dua; yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, an mereka yang melakukan kegagalan dan tak pernah memikirkannya”

”John Charles Salak”

”Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa”

”Denis Waitley”

”Persahabatan adalah hal tersulit untuk dijelaskan di dunia ini, dan ini bukan soal apa yang anda pelajari di sekolah. Tetapi, bila anda tidak pernah belajar makna persahabatan, anda benar-benar tidak belajar apapun”

”Muhammad Ali”

”Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tentram jika ada orang lain merasa gelisah, ketidakmampuan untuk tetap merasa nyaman, ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seseorang tetangga sedang gundah”

”Samuel H.Holdenson”

”Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda turut membantu orang lain. Naun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan sikap dan tidakan memberi”

”J. Donald Walters”

”Maafkalah musuh-musuh anda, tetapi jangan pernah melupakan nama-namanya”

”John F.Kennedy”

”Hal terbaik yang bisa andda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan anda, tetapi membantu ia memiliki kekayaannya sendiri”

”Benjamin Disrael”

”Ada dua macam manusia di dunia ini, mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai, dan orang yang mencari keberhsilan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya terselesaikan”

”Alan Cohen”

”Agar mengambil keputusan yang tepat dalam hidup ini, anda haru mendengarkan jiwa anda. Untuk dapat melakukannya, anda perlu merasakan kesenyapan, yang ditakuti oleh sebagian besar orang, karena dalam kesunyian anda anda dapat mendengar kebenaran dan melihat pemecahan-pemecahan”

”Deepak Chopra”

”Cintailah orang yang kau cintai sekedarrnya saja, siapa tahu pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benc. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu pada suatu hari kelak, ia akan menjadi orang yang kau cintai”

”Imam Ali R.A.”

”Sebuah tong yang penuh dengan pengetahuan belum tentu sama nilainya dengan setetes budi”

”Phytagoras”

”Bila rahasia sebuah atom dari atom-atom tesingkap, rahasia segala bendda ciptaan, baik lahir maupun batin akan tesingkap, dan kau takkan melihat pada dunia ini atau dunia yang akan datang sesuatu kecuali Tuhan”

”Syaikh Ahmad Al-Alawi”

”Lebih baik mulut anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain mengangggap anda bodoh, daripada membuka mulut anda dan menegaskan semua anggapan mereka”

”Mark Twain”

”Kepuasan terletak pada usaha, bukan hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki”

”Mahatma Gandhi”

”Hal terindah yang kita alami adalah misteri. Misteri

Adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan”

”Albert Einstein”

”Orang-orang yang melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran”

”Corrie Ten Boom”

”Sukses berjalan dari suatu kegagalan kegagalan yang lain, tanpa kita kehilangan semangat”

”Abraham Lincoln”

”Seberapa jauh perjalanan anda dalam hidup ini bergantung pada, apakah anda bersikap lembut kepada yang lebuh muda, bersikap kasih kepada yang lebih tua,bersimpati kepada yang harus berjuang lebih keras, an bertenggang rasa kepada yang kepada yang lemah dan yang kuat. Suatu hari dalam hidup ini, anda akan menjadi salah satu diantaranya”

”Geoge Washington Carver”

”Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata ”ibu” dan panggilan paling indah adalah ”ibuku”. Ini adalah kata yang penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang dikeluarkan dari kedalaman hati”

”Kahlil Gibran”

”Sahabatmu adalah kebutuhan jiwamu yang terpenuhi. Dialah ladang hatimu, yang dengan kasih kau taburi dan kau pungut buahnya penuh rasa terimakasih. Kau menghampirinya dikala hati gersang kelaparan, dan mencarinya dikala jiwa membutuhkan kedamaian. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa”

”Kahlil Gibran”

”Seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah, tetapi sesumbar apa yang akan dilakukannya bila menang. Sedangkan, pemenang tidak berbicara apa yang akan dilakukannya bila menang, tetapi tahu apa yang akan dilakukannya bila kalah”

”Eric Berne”

”Bila ada cahaya dalam jiwa, maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang, akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga, akan hadir ketertiban dalam negara. Dan bila hadir ketertiban dalam negara, akan hadir kedamaian duni”

”Pepatah Cina”

”Seekor burung hantu yang bijakasana duduk disebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakn banyak ia mendengar. Mengapa kita tida seperti burung hantu yang bijaksana itu?”

”Edward Hersey Richards”

"Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan,dan setiap hari esok sebagai visi harapan”

”Alexander Pope”

”Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa”

”Presiden Soekarno”

”Ia yang datang akan pergi. Seorang penguasa, penggemis atau pertapa-setiap orang yang lahir pasti mati. Menghembuskan nafas terakhir di atas tahta, atau diseret ke dalam kubur dengan kaki dan tangan terikat, apa bedanya?”

”Kabir”

”Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang ku dapat dari republik ini, jakalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”

”Bung Karno”

”Satu-satunya hal yang harus kita takuti adalah ketakutan itu sendiri”

”Franklin D.Roosevelt”

”Saya melihat seorang pemecah batu sedang memukul sebongkah batu padas sampai seratus kali tanpa kelihatan retak sedikitpun. Tapi pada pukulan ke seratus satu kali, batu itu pecah menjadi dua. Saya tahu bahwa bukan pukulan yang terakhir itu yang membelah batu, tetapi semua pukulan yang sudah dilakukan sebelumnya”

”Jacob Riis”

”Jika anda membiarkan sesuatu yang kecil berlalu, anda akan menemukan kedamaian yang kecil juga. Jika anda membiarkan lebih banyak hal berlalu, anda akan meraih lebih banyak kedamaian. Jika anda benar-benar membiarkan seluruhnya berlalu, anda akan mendapatkan seluruh kebahagiaan”

”Ajahn Chah”

”Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan?. Perbedaanya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan, dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan”

”J. Sidlow Baxter”

”Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya agar mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi”

”Abraham Maslow”

”Meski anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikiran cinta, meski tak mengucapkannya, maka dunia akan terasa lebih terang”

”Ella Wheeler Wilcox”

” Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaanya dan berusaha memahami posisi mereka”

”Brian Tracy”

”Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian””

”Abdullah Ibnu Mubarak”

”Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondis selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri”

”Robert Collier”

”Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha”

”De.James Mantague”

”Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup, bukan apa yang di peroleh, melainkan apa yang telah diberikan,. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuhan kepadanya”

”Ministry”

”Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata,”Saya telah gagal tiga kali”, dan apa yang terjadi bila ia berkata,”Saya orang yang gagal”.”

”S.I Hayakawa”

”Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang”

”Thomas Jefferson”

”Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu, kedua cara tersebut membebaskan kita dari berpikir”

”Theodore Rubin”

”Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa”

”George Bernard Shaw”

”Kegagalan adalah satu-satumya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik”

”Henry Ford”

”Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari pada sikap kita dalam mengahadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan kita atau kegagalan kita”

”Norman Vincent Peale”

”Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda. Analisalah hidup anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal yang disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda?”

”W. Clement Stone”

”Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan”

”Andrew Jackson”

”Kebencian atau dendam tidak menyakiti oang yang tidak anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan anda, perasaan itu mengerogoti anda”

”Norman Vincent Peale”

”Jangan melihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tetapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran”

”James Thurber”

”Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selama nya”

”Jean Paul Richter”

”Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup”

”Norman Causins”

”Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, gairah, dan air mata. Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain”

”Confucius”

”Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan”

”Aristoteles”

”Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak daripada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat”

”Leroy Eims”

”Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan anda. Dalam lima tahun kedepan, andalah-bukan mereka yang harus hidup dengan pilihan yang anda buat”

”Sarah Brklacich”

”Bukalah matamu sewaktu berjalan, karena bisa saja kita bertemu dengan kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu”

”Anonim”

”Sifat cinta sama seperti air dalam tanah. Apabila anda tidak cukup menggali, yang anda peroleh adalah air yang keruh. Apabila anda cukup menggali, yang anda peroleh adalah air yang bersih dan jernih”

”Hazrat Hinayat Khan”

”Kita diberitahu bahwa bakat menciptakan kesempatan-kesempatan, tetapi terkadang kelihatan bahwa hasrat yang kuat bukan saja menciptakan kesempatan-kesempatan, namun juga bakat-bakat”

”Eric Hoffer”

”Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan”

”Gen. Collin Powell”

”Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Diantara pintu masuk dan pintu keluar, lita mengahabiskan waktu kita untuk mencari persahabatan”

”E.M. Dooling”

”Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain, menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya”

”Konfusius”

”Tuhan menganugerahi kita wajah, tapi kita harus memberinya ekspresi”

”Anon”

”Air berkata kepada yang kotor”Kemarilah”.Maka yang kotor akan berkata”Aku sungguh malu”. Air berkata”Bagaimana malumu dapat dibersihkan tanpa aku”

”Jalaluddin Rumi”

”Apakah hakkikat segala keindahan di dunia ini? Mereka laksana ranting yang bergoyang terpantul di sungai kecil. Keindahan itu adalah bayang-bayang kebun abadi yang tinggal tak pernah layu di dalam setiap hati insan sejati”

”Jalaluddin Rumi”

”Manusia tidak dirancang untuk gagal, teapi manusialah yang gagal untuk merancang”

”William J. Siegel”

”Hati anda belum hidup bila belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu”

”Hazrat Inayat Khan”

”Nilai hidup harus diukur dengan garis yang lebih mulia, yaitu kerja dan bukan dengan usai”

”Richard Brinsley Sheridan”

”Kasih ibu seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir. Kasih ibu itu selalu berputar dan senantiasa meluas, menyentuh setiap orang yang ditemuinya. Melingkupinya seperti kabut pagi, menghangatkannya seperti mentari siang, dan menyelimutinya seperti bintang malam”

"Art Urban”

”Ada satu hal yang tetap lebih penting bagi perkembangan ilmu pengetahuan melebihi metode-metode cemerlang yaitu kemauan keras untuk menemukan kebenaran, apapun itu”

”Charles Sanders Pierce”

”Setiap orang bodoh bisa mengkritik, menyalahkan dan mengeluh dan kebanyakan dari mereka melakukan hal itu”

”Lawrence G. Lovask”

”Percaya diri bukanlah untuk diri sendiri, tapi untuk semua orang yang telah membuat dirimu hidup dan berwarna”

”Jaye Miller”

”Pada teman yang paling baikpun kitat idak dapat meminta apa yang tidak dapat diberikannya”

”Alban Goodier”

”Memperoleh keuntungan tanpa resiko pengalaman tanpa bahaya dan menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya hidup tanpa dilahirkan”

”A. P. Gouthey”

”Cuma badut yang bisa membuat manusia terbang ke awan, bukannya para politikus tukang berkelahi”

”Charlie Chaplin”

”Kekuatanlah yang mengatur dunia, bukan pendapat, tetapi pendapat yang membuat kita menggunakan kekuatan”

”Blaise Pascal”

”Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta cuka menjelma anggur segar”

”Cinta, Jalaluddun Rumi”

”Tidak ada satupun obat yang bisa menyembuhkan sakit hati kecuali keiklhasan”

”Pepatah Arab”

”Sangat baik mempelajari sesuatu, bahkan dari seorang musuhpun”

”Peribahasa Latin”

”Kita bisa mengetahui seseorang melalui berbagai perbuatannya”

”Peribahasa Afrika”

”Dalam hidup ini berlaku hukum kekekalan energi. Energi yang anda berikan kepada dunia takkan pernah hilang. Energi itu akan kembali pada anda dalam bentuk yang lain. Kebaikan yang anda lakukan pasti akan kembali kepada anda dalam bentuk persahabatan, cinta klasih, perasaan bermakna maupun kepuasan batin yang mendalam”

”Arvan P”

”Masa depan harus dipikirkan baik-baik, direncanakan serta dipersiapkan sebaik mungkin. Tetapi tidak boleh disertai dengan kekhawatiran. Jangan khawatir dengan hari esok”

”Dale Carnigie”

”Seandainya setiap orang mengampuni sesamanya seperti ia mengampuni dirinya sendiri, kita tentu akan mempunyai dunia ideal”

”Peter Sirius”

”Untuk dapat bahagia, buat dahulu orang lain berbahagia”

”Creed”

”Pertanyaan besar itu adalah apakah anada sanggup mengiakan dengan sungguh-sungguh terhadap tantangan jiwa petualangan anda”

”Joseph Campbell”

”Anda tidak bisa merencanakan masa mendatang berdasarkan masa lalu”

”Edmun Burke”

”Pertama mereka tidak memperdulikanmu, lalu menertawakanmu lalu mereka berkelahi denganmu dan kamu menang”

”Mahatma Gandhi”

”Bial seseorang bekerja sebagai penyapu jalan, semestinya ia tetap menyapu jalan meski Michelangelo sedang mengeca disana, atau Beethoven sedang mengubah lagu, atau Shakespeare sedang menulis puisi. Ia harus tetap menyapu jalan sebaik mungkin sehingga seluruh penghuni sorga dan bumi terpesona berkata,”Hai, ada penyapu jalan yang melakukan pekerjaannya dengan baik”

”Martin Luther King”

”Kebenaran adalah tujuan filsafat, tetapi bukan tujuan para filsuf”

”John Churton Collins”

”Jika hidup dihabiskan hanya unutk melakukan kesalahan itu bukan saja merupakan penghargaan besar tapi juga lebih berguna daripada hidup dihabiskan tanpa melakukan apapun”

”George Bernard Shaw”

”Masa lalu kelihatan lebih baik daripada yang sebenarnya. Yang menyenangkan adalah hal tersebut tidak ada disini”

”Finley Petter Dune”

”Seseorang yang sedikit sekali belajar ibarat kodok yang menyangka kubangan sebagai bentangan lautan”

”Peribahasa Myanmar”

”Bila anda memerlukan kata-kata untuk mengambarkan pengetahuan dan pemahaman, itu seperti burung dalam sangkar. Memiliki sayap namun tidak bisa terbang”

”Kahlil Gibran”

”Lebih mudah menambahkan sesuatu pada reputasi yang besar daripada untuk memperoleh reputasi itu sendiri”

”Publius Syrus”

”Orang berpengharapan melihat hal-hal yang tak kelihatan, merasakan hal-hal yang tak dapat diraba, dan berusaha menggapai hal-hal yang tidak mungkin”

”Anunim”

”Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak erpupuk dalam riak besar kehidupan”

”Goethe”

"Jangan pernah mengatakan kepada orang lain bagaimana mengerjakan sesuatu, tetapi sebut saja apa yang mesti di lakukan. Niscaya mereka akan mengejutkan anda dengan kemampuannya”

”George S. Patton”

”Jangan malu untuk mengatakan apa yang anda sendiri tidak malu untuk memikirkannya”

”Montaigne”

”Wanita sangat kuat apabila ia bersenjatakan kelemahannya”

”Cassimir Deffand”
Diposting oleh Elang Abd...

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates